Halo semua..
Kami PT Infomedia Nusantara (Anak Perusahaan PT Telkom Indonesia) sedang mencari kandidat-kandidat terbaik untuk kebutuhan posisi berikut :
1. Agent Contact Center Perbankan Nasional Milik Negara link untuk melamar -> https://bit.ly/LamarCCBankSMG
2. Agent Contact Center Perbankan Swasta Terbesar di Indonesia link untuk melamar https://bit.ly/LamarCCBankSMG1
Kedua posisi tersebut penempatan di Semarang.
Agent Call Center Perbankan
Job Description :
- Menjawab telepon masuk dari pelanggan dan menanggapi pertanyaan atau keluhan pelanggan.
- Penanganan dan penyelesaian keluhan pelanggan terkait masalah produk hingga layanan pelanggan.
- Memberikan informasi produk serta layanan kepada pelanggan
- Mengidentifikasi masalah prioritas dan melaporkan ke pihak terkait
- Menyelesaikan catatan panggilan dan laporan panggilan untuk memperbaruinya di applikasi.
Kualifikasi :
- Lulusan Pendidikan min D3
- Usia Maksimal 28 tahun
- Bersedia Shifting
- Memiliki lafal suara yang jelas (tidak berdialeg daerah, tidak cadel dan tidak medok)
- Mampu melakukan perhitungan angka dengan baik
- Mampu mengoperasikan komputer dan paham minimal Microsoft Office
- Penempatan di Semarang
Silahkan yang berminat bisa langsung registrasi dan apply di web recruitment kami dengan cara klik link yang ada.
Terima kasih
Tim Rekrutmen PT Infomedia Nusantara